Blog Gratisan Terbaik - Bulan Ramadlan

Download Template Ramadlan :: Blog Gratisan Terbaik - Bulan Ramadlan
Hari gini masih sibuk ingin tahu blog gratis. mungkin begitu menurut para blogger, karena bagi mereka blog gratis sudah hal yang biasa, dan mereka sudah sangat tahu bahkan sudah terbiasa dengan itu. jadi kalau bicara blog gratis sama blogger itu mah di luar kepala, namun bagi sebagian orang yang masih baru belajar dunia blogging atau baru akan masuk, tentunya masih perlu pengetahuan mengenai blog gratis, apalagi blog gratis terbaik.

Blog Gratisan Terbaik - Bulan Ramadlan
Sekarang ini saya akan memberikan pendapat saya pribadi, sesuai dengan pengalaman saya, karena blog gratis itu banyak, dan kita bisa memilih beberapa blog gratis, lalu setelah itu merasakan, mana blog gratisan yang terbaik.
Dari pengalaman saya. Blog Terbaik bagi saya itu adalah Blogspot, sebagaimana anda bisa melihat blog saya ini.
Blog saya yang anda baca kali ini adalah blog gratisan dengan platform Blogspot atau Blogger.

Untuk menentukan blog terbaik, tiap blogger pastinya tidak akan sama, semua tergantung cara memandangnya, dan begitu pun saya, saya lebih condong kepada blogspot karena saya suka kecepatan loading blogspot, namun bagi anda yang memiliki koneksi internet yang cukup cepat, menurut saya lebih baik menggunakan wordpress, karena wordpress memiliki kesempurnaan yang lebih memadai daripada blogspot dibidang SEO.
Bagi anda yang masih belum mengerti SEO, menurut saya lebih cocok menggunakan Wordpress, karena wordpress walaupun tidak menggunakan SEO sudah lumayan.

Bagi anda yang masih belum tahu apa itu SEO silahkan baca "Pengertian SEO, Apa Itu SEO"
Dan untuk mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan blogspot maupun wordpress, slahkan anda tunggu tulisan saya selanjutnya. dan sekian dari saya. semoga tulisan saya ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Menu Utama

Ramadlan

Footer1

Ramadlan

Footer 2

Ramadlan