Penulisan رمضان (Bulan Ramadlan) Yang Benar

Download Template Ramadlan :: Penulisan رمضان (Bulan Ramadlan) Yang Benar
Jika sudah dekat dengan Bulan Ramadlan, biasanya banyak sekali blogger yang menulis artikel mengenai Bulan Ramadlan, namun penulisan mereka tidaklah sama, ada beberapa variasi dalam penulisan mereka. namun tahukah anda, bahwasanya sebenarnya disitu ada SALAH KAPRAH yang sudah terjadi?
Karena ternyata yang paling banyak digunakan oleh para blogger dan masyarakat indonesia pada umumnya salah menggunakan metode penulisan Ramadlan.

Dibawah setiap postingan saya ini sebenarnya sudah ada link untuk membaca hal ini, namun untuk lebih jelasnya, anda bisa ketahui penjelasan hal ini selengkap-lengkapnya di artikel artikel dibawah ini:
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Penulisan Ramadan (Bulan Ramadlan) Yang Benar

silahkan anda baca satu persatu artikel diatas, insya Allah anda akan lebih mengerti bagaimana penulisan atau transliterasi yang benar dan baik.
Saya sengaja hanya memberikan link kepada anda, karena saya sudah sangat banyak membahas hal ini, dan tentunya kalau saya bahas terus menerus dengan tulisan saya, maka akhirnya akan banyak terjadi double content, dan hal seperti kurang bagus menurut Google. jadi silahkan baca saja di artikel artikel diatas. dan semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Menu Utama

Ramadlan

Footer1

Ramadlan

Footer 2

Ramadlan